Minggu, 21 Februari 2016

FRONTAL PART I ( Hati-Hati Dalam Memilih Teman )

Hati2 dalam memilih teman..

kebanyakan org berpura2 mendengarkan, tetapi hanya mengumpulkan informasi buruk untuk menilai kita.
Maaf yaa kalo gue masih sering ngestalk2 twitter lo! gue cuma pgn tau kabar lo, walaupun cuma lewat twitter. :')
Pernah sih nyoba buat matiin hape lamaa.. terus pgn tau doi nyariin kita apa nggak? kalo di cariin, seneng bgt. kalo nggak? NYESEK
Dalam sebuah hubungan itu pasti ada cobaannya. yg kuat akan bertahan, yg nggak justru sebaliknya. :)
Di luar sih bisa aja senyum.. ketawa-ketawa.. supaya terlihat bener2 happy. Padahal mah yg sebenarnya buat senyum tulus aja itu sulit.
Gue sadar diri kok.. Gue emang bukan siapa-siapa lo! Tapi gue bakal "slalu" ada buat lo di saat dia pergi ninggalin lo. :)
Jgn tanya knp? kalo suatusaat nanti gue pergi ninggalin lo! Seharusnya lo mikir.. gue pergi karna kelakuan lo sendiri. :)
Karna pada akhirnya kita akan mengalami yg namanya melupakan dan di lupakan.
Cewek kuat itu nggak boleh cengeng.
Kebanyakan org yg mutusin duluan itu dia yg bakalan nyesel nantinya. disaat dia pgn balik lg, eh ternyata si doi udah ada yg memiliki.
Andai aja ada mesin waktu.. Kita pasti bisa ngulang apa yg pgn kita ulang. Sayangnya nggak ada!
Nggak akan ada cewek yg mau di sakitin berkali-kali! Harusnya lo punya perasaan kalo lo tulus. :)
Diamnya aku bukan berarti aku gak tau apa-apa! Tapi walaupun diam, aku selalu mantau kamu disini. :)
Cewek itu paling pinter nutup-nutupin! Kalo dia lg sedih, dia slalu bs nunjukkin dirinya gapapa.. Padahal mah dia lg kenapa-kenapa.
Maafin aku kalo aku sering buat kamu marah/kecewa. Aku cuma pgn bahagiain kamu.. :') Walaupun terkadang caraku salah!
Semua itu ada saatnya.. Ada saatnya nunggu, ada saatnya juga berhenti nunggu, ketika dirinya merasa di sia-siakan. :)
Kalo ada cewek yg ngelakuin banyak hal untuk mepertahankan lo, jgn pernah di manfaatin! :)
Gue sih gak penting ya gue mau diomongin kaya apa juga...biar Tuhan aja yg ngebales. Senyumin aja :)
Kita punya hak buat ninggalin seseorang.. tapi kita hrs ngasih tau alasannya kenapa? Karna di tinggalin tanpa sebuah alasan, itu sakit.
Kalo lo udah sering di bantuin sama dia, di baikin sama dia, seharusnya lo berterimakasih. bukannya malah seenaknya!! :)
Udah jadi mantan, ga perlu dibanding2 in. Udah jadi kenangan, gak perlu diinget-ingetin.
Mantan itu bakalan jadi sumber masalah kalo diinget trus! Buang aja ke sampah..!
Ciee,yg katanya unfollow ...,tapi nyatanya masih stalk tiap hari...! :')
maafin aku yang cuma bisa mendem perasaan ini :(
kalo aja kamu tau, apa yang aku rasain saat ini.
Tiap hp bunyi, berharap pesan dari kamu tau.
Perasaan itu gak bisa dibohongin..
kangen seseorang,tapi seseorang itu gak kangen balik :')
Ya intinya sih 'selalu menunggu' yang gak pasti.
Kangen ketawa bareng kamu...
kamu ga akan pernah terganti :')
ketika rindu tak terbalas :(
Aku suka caramu mencintaiku dengan berpura-pura berhenti mencintaiku agar kau tak terlihat rapuh tanpaku.
aku sayang sama kamu, tapi aku lebih sayang ke dia..maaf :(
kangen denger panggilan sayang dari kamu :(
Cuma mau bilang maaf.. uda gitu aja :(
Tuhan... Aku ingin dia selalu tersenyum, tersenyum bahagia karena aku.
Tuhan, jaga dia baik-baik yah..
Aku bahagia kalo liat kamu bahagia kok..
Kamu jangan sedih yah.
pengen kamu tetap disamping aku walaupun kamu cuma nganggep kamu temen :(
Teman itu ada tiga, ada yg benar benar teman, ada temen yg makan temen dan ada yg pura pura temen, yes
Inget jangan terlalu terbuka sama temen sendiri, takut ntar dia jadi teman makan teman.
Pagar makan tanaman + jeruk makan jeruk = temen makan teman (jadi laper)
Makan Malem takut tapi kalo makan temen berani :)
sekian banyak makanan yang enak kenapa lebih banyak yang milih makan temen!
Lu emng temen gue yg paling baik.. saking baiknya lu masih makan temen lu sendiri.
Sekarang emang lagi Jamannya pacar/mantan temen sendri diembat, bahasa gaulnya temen makan temen
Segini banyaknya kuliner yang ada di Indonesia, masih ada aja yang suka makan temen. Heran.
paling benci gue sama temen yg makan temen!
Temen jaman skrg mah baik kalo ada butuhnya doang, temen makan temen...dan kebanyakan gak tau terima kasih. Senyumin aja
SURVEY : Hidup di zaman dimana orang lebih banyak makan temen daripada makan nasi...
Hidup itu harusnya kayak maen catur. Temen makan lawan. Bukannya temen makan temen.
Kadang Sabar itu bikin Lo keliatan Lemah.. jd kalau orang nyakitin lo BALES aja jgn jadi orang LEMAH !!
Kalo gak mau nolong ya udah, gak usah berkoar2 !
Gak usah ngiri kalo liat temen lo sukses ! Tapi jadiin motivasi buat lo karena lo juga bisa sukses !
mau kaya harta sebanyak apapun juga kalo hidup lo gak pernah ikhlas mah percuma sob!!
Konyol itu adalah saat diri lo terus ngejar apa yg emang bukan sebenarnya buat lo
Kalo ada masalah tu ya diselesaikan, bukan koar² kyk keSETANan !! Lebay lo Drama !!
Jaman sekarang orang sabar malah makin ditindas! Makanya kalau ada yg nyakitin lo! HAJARRRR AJA..!
Ngakunya udah ngga suka, ehh tapi dibelakang masih di embat juga, MUNA LO!
Tampang sih oke, gaya udah nomer satu! Tapi kalau tiap ngomong selalu bikin sakit hati orang lain sih FVCK BANGET!
Susah cari orang yg bener² baik !! Kebanyakan cuma 'modus' !!
bacot di TL sih lo sok jagoan banget, eh giliran ketemuan udah kaya ayam sakit aja lo! CEMEN..!
ngga cape yah bacot mulu, kayanya mulut lo itu harus gw kasih doedoran biar bacotan lo ngga bau busuk lagi
Percuma tampang oke kalau otak masih bego juga! Selalu mikir negatif ke semua orang..
memaafkan' bukan berarti 'melupakan' kesalahan² lo !! Gak ada guna lo menjilat gw lagi !!
Ngasih dikit aja udah belagu bgt! Mana minta timbal baliknya lebih gede pula, TOLOOOL
Ketemu temen lama langsung buang muka, dasar kacang lupa kulitnya !
pencitraan mulu lo. mau banget punya fans ya? haha kesian!! #TF
terlalu labil buat lo selalu ngikutin jaman, dan gak akan pernah jadi diri lo sendiri! jatohnya malah NORAK !
Kebebasan itu hak masing2!! Jadi.. elo elo elo yg gak punya kepentingan, gak usah sok ngatur gue segala!!
Harus punya prinsip! Jangan ragu dlm ngambil setiap keputusan. Hasil & Resiko, harus diterima dgn penuh tanggung jawab!
belajar tanggung jawab sama apapun yg lo lakuin! jangan jadi orang dengan mental Pengecut yg gampang nyerah gitu aja!
Berbanggalah saat ini buat lo semua yg dlm keadaan jatoh. Tuhan menunggu dan udah menyiapkan keindahan saat lo bangkit!
Ketakutan terbesar dlm hidup itu sebenarnya adalah nafsu dan amarahmu sendiri. Jika hal itu sampai berkuasa, hancurlah dirimu!
Jangan gara2 hal sepele sampe rusak pertemanan! Gak ada gunanya perpanjang masalah yg gak bermutu! Sampah itu semua!
Maaf kalo cuma di mulut doang sih enteng! Tapi maaf dr hati itu yg harusnya lo tunjukin dgn tindakan lo utk gak mengulangi lagi!
Omongan lo aja sok dewasa, kelakuan kayak bocah.
yg kaya gak perlu merasa diatas & sombong. yg miskin gak perlu patah semangat. Tuhan bisa dgn mudah memutar balikkan keadaan!
Ucapan yg keluar dari mulut itu, bukan tulisan yg gampang utk dihapus! So, ati² klo ngomong!
lo kalo gak mau dibawelin ya gak usah bawel deh. ribet ye hiduop lo!!
Muka mulu lo edit. Amal Perbuatan lo tuh yang harus banyak di edit!
Terus aja nyakitin hati gue!! Nanti jangan salahin gue klo gue balik nyakitin lo!
Jangan sok hebat klo cuma nyakitin perasaan orang! Awas nanti lo kualat!
Kelakuan gak usah sok jd 'ratu' deh!! Muke pembokat aja gaya lu selangit!! Ha!
dih kenal aja baru2, udah sok nge-judge segala!! Mikir hey situ bukan Tuhan yg tau segalanya!!
lo gak usah sok suci kalo kelakuan lo masih lebih bejat daripada binatang!!
Heh pecUundang! Kalo punya problem, beresin ampe selesai!! Jangan pura2 amnesia lo!!
Nggak usah kayak parasit bisa ga sih lo ???!!?!?!? Kerjanya manfaatin gue doang lo taekk !
ludah sendiri ko dijilat lagi... eskrim tuuh jilat jelas-jelas ada rasanya.. dasar muna lo!!! HIH!!!
Bacot di bales bacot adil kan.. lo songong gw juga bisa.. HIH
Bersaing itu dgn cara yg sehat, itu namanya Pemenang!! Kalo cara licik lo paka, Pecundang lo!!
Bangga lo beramal pake publish segala?! tp knp giliran pny salah malah ilang?!
Mau hidup enak! Ya usaha dong.. Jgn mau nya ngarep pemberian orang.. Ga malu apa!
Maaf sih gampang, tapi kalo keseringan minta maaf ya gw jg Enek kalee!! Percuma kalo msh diulang!
sekarang aja ngemis-ngemis minta bantuan. kemaren pas lo seneng kemana aja bos??
Gue gak perduli siapa elo! klo elo udah nyakitin orang2 yang gue sayang, lo berhadapan sama gue!
Gak usah pecicilan kebanyakan laga deh di depan gue! Gue Enek ngeliatnya!
Jgn mentang2 gue gak mampu trus lo bisa seenaknya sama gue!! Sekarang lo emang diatas, tp bkn berarti lo paling hebat!!
udah puas ngejelek-jelekin gue nya dimuka umum?? tunggu karma aja deh buat semua fitnahan lo itu!!
Hobi lo menghina orang ya? sehari aja gak menghina emang gak bisa!! Kasian gue sama lo!
Kalo hidup lo cuma bisa ngeluh mulu kapan mau majunya lo? Lo kira ngeluh bisa bikin lo Kaya?
muka lo doang sangar tapi hati macam warna pink, lemah lembut.!!
Urusin aja urusan lo sendiri! Gak usah ribet jadi orang!
Gak usah sok baik sama gue! Gue tau lu bergitu pasti ada maunya! Amit-Amit!!
Muka mulu lo edit. Amal Perbuatan lo tuh yang harus banyak di edit!
Ngomong aja gede, tapi gak ada buktinya sama aja bohong!
Untung gue tau klo niat baik lo selama ini cuma pura2 doang! Parasit banget lo!
Gak perlu banyak ngomong jelekin diri gue. mending berantem aja sini kalau lo berani! cemen lo!!
Hidup lo tuh udah susah, jadi jangan foya-foya aja kayak orang kaya woy!
Heran aja gue sama lo yang lebih mentingin urusan pacar dari pada urusan orang tua!
Biasa aja kali ngomong sama orang tua, gak usah pake teriak teriak!!
Lo pikir diri lo hebat punya pacar banyak!! Ngaca Woy!!
Bisanya cuma ngandelin orang. Kapan dewasanya lo?
Kalo lo pernah mau mengalah dan selalu egois... Mending lo hidup dihutan aja nyet!!!
Jangan suka main tuduh aja donk!! Cari bukti dulu!!
Susah emang ngebilangin orang tolol kayak lo. Dasarnya tolol ya tolol!
Ga ada gunanya sob bergaul ama orang yg cuma bisa nyusahin kayak lo! RUGI!!!
banyak bacot lo nyet, tapi gak ada untungnya apa-apa!!
Kalo dasarnya salah ya ngaku aja, ga usah banyak alasan buat nyari pembenaran! Tolool
Kalau dasarnya tolol ya tolool, diajarin segimana juga lo tetep aja tolol.. Cape gw ngomong sama lo!!
udah dikasih enak tapi gak ada terima kasihnya. gak punya otak !!
Heran aja gue sama lo yang lebih mentingin urusan pacar dari pada urusan orang tua!
Biasa aja kali ngomong sama orang tua, gak usah pake teriak teriak!!
Lo pikir diri lo hebat punya pacar banyak!! Ngaca Woy!!
Bisanya cuma ngandelin orang. Kapan dewasanya lo?
Kalo lo pernah mau mengalah dan selalu egois... Mending lo hidup dihutan aja nyet!!!
Jangan suka main tuduh aja donk!! Cari bukti dulu!!
Susah emang ngebilangin orang tollol kayak lo. Dasarnya tolol ya tolool!
Jadi cowok kok cuma bisa nyakitin cewek,,, Sakit lo ya?
Ga ada gunanya sob bergaul ama orang yg cuma bisa nyusahin kayak lo! RUGI!!!
banyak bacot lo nyet, tapi gak ada untungnya apa-apa!!
Kalo dasarnya salah ya ngaku aja, ga usah banyak alasan buat nyari pembenaran! Tololl!
Kalau dasarnya tololl ya toolol, diajarin segimana juga lo tetep aja tolol.. Cape gw ngomong sama lo!!
Kalo misalnya gue ga bisa diselesaikan baik baik dong jangan kayak gini caranya!
Lo yang mulai kenapa lo yang marah marah?!
I thought I've know the truth already so stop lying cause I know it's not true
Ngakunya bule eh ternyata indo asli ah rambut lo palingan di cat atasnya aja item masa bawahnya brunette
Bla bla bla udah gausah banyak bacot I know the truth
Bilang aja lo mau gebetan gw kan udah ambil aja sana daripada gw liat muka memelas lo yg menjijikan
Lo dari luar alim bangettt tapi ternyata hati lo licik!
Gue ga ngerti apa yang lo maksud
Temen gue juga temen smua org gitu juga lo, temen lo jg temen smua org jadi gk ush larang gue main sma dy deh!
U too stupid too hate me
I've already  give u a thousand chance but u still do ª lot of stupid things that hurts me...*and no more chance for u*
Can ЧΘЏ imagine if your BFF do ª cruel things to ЧΘЏ? Did ЧΘЏ know how is my feelings when ЧΘЏ do that? But now I don't need u so go away!!!
I know I'm not perfect but don't ЧΘЏ know that ЧΘЏ are not ª perfect person too
Terus kenapa kalo gue ngobrol bareng sama  anak-anak cowok di kantin *kalo lo ‎♍ǟú gabung, gabung aja kali gk usah bikin gossip*
Gue tau kok kalo elo ngegosipin gue sama  orang Ɣăʼnƍ pernah lo gosipin dulu*hebat bgt kok gw salut*
Gue tau lo gk suka kan liat gue sama  si **** kann, bilang aja jealous!
Apa lo liat liat pingin ikut main lo sama  kita kalo emang pingin bilang aja kali G̶̲̅ãK̶̲̅  usah bisik bisik gaje gitu deh!!!!!!!!!!!!!!!
So what kalo gue ketawa ketiwi sama  anak cowok terserah gue ini kannnn
Cowok kok ngegosip!
Ciee yg kerjanya bisik-bisik ngomongin apaan tuh! #kepo
Cieee Ɣăʼnƍ bilang gaya gw gk level eh ternyata malah ngikutin#kesiansekali
Beware of frienemies enemies who pretend to be friends!!!!!!
Giliran lo musuhan sama sahabat lo,lo larinya ke gue
Muna banget dah
Idihhh...buka bbm orang tanpa minta izin....SOPAN BANGET
Tanggung jawab lo manaa?!!ketua macem apa lo
Lo ketua ?kok lo ga tanggung jawab sih?!!
Nyesel gw!mendingan gw ga kenal sama lo dari dulu
Foto gw sama foto lo lebih alay an lo kali!!
Jangan sok cantik deh lo!muka pas pasan aja belagu amet
SKSD banget sama kakak kelas
Apa apan tuh,ngucapin kok ga tulus banget ya
User namenya ngikutin
Hahahaha,lo iri banget sih kalo gw punya banyak temen!
Masalah gitu kalo gw main sama cowo?lo cemburu gitu?hahaha
Muka lo cantik tapi hati lo busuk!
Didepan masang muka senyum , di belakang ngomongin semua yang jelek jelek , Duh Kawan lama┌П┐
Sahabat apaan tuh dateng kalau lagi butuh aja
Sukurin lo diomelin sama ketua kelas!makanya jadi orang jangan sok deh!
Kasar banget sih lo !
Sakit tau!pikir dong
Ya sih lo bercanda tapi jangan gitu gitu juga kali!!
Sabar itu punya bates
Apaan sih!foto foto gw nge fans lo sama gw?
Nge fans lo sama gw?
Malesin banget sih lo!
Gaya banget sih lo!
SONGONG BANGET SIH LO !!!
Gw tau lo nyindir gw pas pulang!!
Jijik gw lihat sifat lo yang sekarang
Kayak lo ga pengkhianat aja!!
Bisik bisik kan temennya setan!
Iuhhh,kampse deh lo!!
Iya sih lo cantik tapi ga cantik di hati !
Kalo mau sini dong!hadapi gw jangan main belakang
Ngaca dulu dong jangan ngomongin orang mulu!! Cupu lo mainnya di belakang mulu
Kayak sendirinya aja udah bener
Gaya banget sih lo jadi orang!!
Tampang cantik tapi hati busuk!
Lo mah bisanya bikin orang marah aja!!
Bisa nya cuma nge bajak hp orang sih!!
bisa gk sih lo jaga perasaan orang lain
Gw tau lo nyindir gw!!pake ngatain segala lagi!ngaca dulu diri lo!udah bener apa belom
Muna deh lo jadi orang!
Jealous ??? Gk usah gitu banget kali!
Yahh G̶̲̅ãK̶̲̅  modal banget sih baca diary orang gk bisa beli buku yaaa
Hahaha kasian ada Ɣăʼnƍ jealous niee makanya jadi orang jangan jahat!
Kalo LED gw nyala,masalah gitu?!
Kepo banget sih lo!
jgn sok belaga deh jd orang
lo jadi temen muna banget sih
Gaya banget dah lo jadi orang!MUAK gw sama lo!!
Yaelah kalau ngomong engga usah segede gitu juga kali mulutnya gw tau kok mulut lo bau!!
CANDA KOK KAYAK GITU
Pengen di labrak ya?
Berani amet lo sindir kakak kelas!!!
Walaupun di umpetin tapi tetep aja keliatan !!
Nyadar dong nyadar!
Lo tuh cewe!Cewe masa gk punya rasa malu!Lo tuh diliatin orang woy!Nyadar!Lo harusnya malu!
Punya temen dateng cuma buat ada maunya? cuihin aja !!!
Punya teman bermuka dua? Jauhin aja, daripada ntar lo masuk jebakan dia, lo yg bakal rugi :)
Temen lupa temen itu, temen yang otaknya ketinggalan pas lahir.
Mantan yang pantas untuk di hargai itu Mantan yang selalu menghargai kita.
Lebih baik besar kepala dalam artian sombong,dibanding besar kepala dalam artian penyakit.
Bangga banget lo jadi nakal, maklum lah lo kan ga punya otak :))
Jangan sok baik lo, dibelakang lo jelek-jelekin gue. Benci gue sama org bermuka dua kaya lo... Cuih!!!
Kerjaan lo ngehina orang mulu, emg lo udah sempurna? Coba lo ngaca dulu deh dicermin jgn ngaca dikuah rawon...
Masalah hati ya cuma Tuhan & diri lo yg tau, jangan sok baik kalau hati lo gak ikhlas!
lebih baik jadi diri SENDIRI dari pada harus mengikuti orang lain !!
Ga semua yg lo denger itu bener, dan ga semua yg lo anggap payah itu salah. !
Makan tuh semua omongan palsu lo ! Bisa nya cuma PHPin orang aja lo !
Masih aja ngurusin hidup orang, urusin dulu deh hidup lo sendiri,cuihhh !!
Jangan sampai penyesalan itu terjadi karna lo gak mikirin akibat dari perbuatan lo yg gak pernah peka sama perasaan orang lain! think smart
Jangan sok asik deh, gaya lo busuk banget! Ngaku temen tapi lo malah berkhianat! cuiih..
Etika itu penting, jaga baik-baik kalau mau dapet temen yg baik :)
Ngakunya orang terdidik tapi gak punya etika, sukanya bertindak sesuka hati! Najis banget! cuiih..
Kalau hidup lo gak mau susah, ya jangan nyusahin orang lain dong! think smart, bego! :)
Orang yg gak sabaran menandakan bahwa dirinya gak pernah puas terhadap suatu hal :)
Fitnah yang lo sebarkan bakal mendatangkan musibah dikehidupan lo :)
Ini hidup gue, jd klo lo gasuka ya itu masalah lo bukan masalah gue! Ribet amat!
Ngacaaa woooy, tuh mulut apa kobangan sampah. Nyelekit bener kalo ngomong..
Melakukan suatu hal jangan setengah-setengah, hasil yg lo dapet ntar gak bakal maksimal :)
Perbaiki dulu diri lo baru deh lo bebas menilai orang lain :)
"ada apanya" sekarang lebih mendominasi daripada "apa adanya" hati-hati :)
Mencari yg benar-benar tulus untuk saat ini sulit ditemukan, kebanyakan omong doang :))
Sok peduli tapi ternyata ada maksud lain yg tersembunyi, rata-rata sih begitu :))
Orang yg perasaannya peka dengan lingkungan disekitarnya pasti bisa menempatkan diri sebaik mungkin.
Omong kosong? Itu cara lo buat ngedeketin orang lain? Yang ada lo malah gak bakal bisa dipercaya nantinya :)
Orang yg berlebihan kemungkinan besar omongannya itu cuma omong kosong doang :)
Kalau ngomong ya jangan lo lebih-lebihin dong omongan lo, dusta banget :))
Kebanyakan orang yg "sok baik" itu ya cuma modus doang, jangan sampai jadi korban deh :))
Jangan mengumbar kebaikan kalau itu cuma sebagai modus lo buat mencari perhatian, basi! :)
Pernah menyesal karna ngelakuin kesalahan? Emang sudah sewajarnya, perbaiki sikap lo :)
Jangan mengecewekan orang lain kalau gak mau dikecewain nantinya :)
Jangan merasa diri lo paling benar, yg menilai itu orang lain bukan diri lo sendiri :)
Siapa yg menuai kebaikan ya dia juga akan mendapatkan hasil yg setimpal, berbuat baik jangan setengah-setengah :)
Gak ada yang mau rugi, makanya lo jangan ngerugiin orang lain kalau lo gak mau rugi! :)
Beresin dulu sifat buruk lo baru lo nilai kejelekan orang lain :)
Bermanfaat dulu buat diri sendiri baru deh bermanfaat buat orang lain, jangan manfaatin orang aja kerjaan lo :)
Mencari teman tidak mudah, jangan coba-coba lo berkhianat, bakalan gak ada yang mau percaya sama lo nantinya!
Niat yg buruk hasilnya gak akan pernah baik! Lo bebas berbuat semau lo, tapi jangan menyalah gunakan kebaikan orang lain!
Teman akrab lo bisa aja ngelupain lo dengan mudah jika kesalahan yg lo perbuat sudah diluar etika dan tata krama yg berlaku, jaga sikap lo!
Tolong ya kalau punya pemikiran yg cerdas sedikit, jangan bisa nya jadi benalu dikehidupan orang lain!
Ngomong dulu yg jelas baru ngomentarin orang lain, lo aja ngomong masih berantakan!
Suatu saat lo juga bakal ngerasain yg namanya sakit gara-gara di khianati, sekarang emang belum waktunya. Tapi Tuhan itu adil..
Jangan sok asik deh, gaya lo busuk banget! Ngaku temen tapi lo malah berkhianat! cuiih..
Tiap pengen nyakitin cewek lo fikir dulu buat nyakitin ibu lo emang tega ?
Jangan sia sia in waktu sekaya apa pun lo lo tetep nggak akan pernah bisa beli waktu
Lo manfaatin gw , lo pikir gue buah apa ada manfaat nya ?
Kalo nggak suka ngapain di paksa ? Keliatan TOLOL iya ~
Pernah di bantu waktu susah pas udah seneng di lupain LUDAHIN AJA LUDAHIN
Dunia ini aneh bos , lo selalu minta pendamping hidup yang baik , tapi kelakuan lo ? Udah ngaca ?
Yakin playboy ? Udah pernah ngaca belom ? Haha GOBLOK
Pinter banget ngomentarin orang lain, giliran balik di komentarin kesel , manusiawi
Harga Bahan Bakar aja udah naik. Harga diri kamu kapan naiknya,dear?
Udah disakitin, gak dihargain, tapi tetep aja sayang. Memang yaa tolol sama polos itu beda dikit.
Gak usah sok penting, lo bukan Tuhan!
Nggak malu JILAT LUDAH SENDIRI ? HAHA SAMPAH
Cakep itu bukan jaminan kalo kelakuannya aja lebih parah daripada binatang
Apasih keuntungannya jadi haters ? nggak punya kerjaan ya haha sampah abis
Cakep sama Cantik itu cuma nilai plus doang semua nya percuma kalo isi otang nya KOSONG
Balikan sama Mantan itu sama aja kyk baca buku yang udah pernah lo baca. Hasilnya? Gak ada perubahan. Wasting time lo
Gak usah sok ceramahin gue.. Apalagi ngerasa paling bener.. Mendingan urusin pipis lo yang belum lurus.. Berantakan tuh kemana-mana
Kalo susah aja nyamperin minta dibantuin. Kalo seneng? Tiba-tiba ilang. Lo fikir gue kulit titit bekas sunat? Yang dibuang begitu saja.
Kalo kata ilmu fisika tekanan berbanding lurus dengan gaya. Jadi kalo lo ngerasa hiduplo banyak tekanan,mungkin karena lo kebanyakan gaya
Itu muka apa koin receh? Banyak gitu sampe 2 sisi.
Gak usah ngatain pelacur itu hina, lo lebih hina dari pelacur. Pelacur masih bsa pasang tarif. Kalo lo?sukarela di grepe-grepe pacarlo HAHA
Seberapa besar harga penyesalan? Sebanyak waktu yang terbuang sia-sia
Biarin aja gue batu. Lo gaksuka? Terus apa? Pengen ngerubah gue jd apa yang lo suka? Jadi Tuhan aja sana sekalian
Percuma cakep dan cantik fisik kalo isi otaknya KOSONG
Menurut lo banci banget ga kalo ada cowok yang kasar sama cewek? Apalagi kalo sampe mukul gitu?
Jadi orang tuh jangan plin plan di ajak mabok ngikut di ajak dugem ngikut nanti di ajak mati ngikut juga haha labil lo
Dapet pasangan cantik / ganteng juga nggak ngejamin hidup lo bahagia juga kali anggep aja fisik itu bonus
Jangan bego bego amat jadi cewek baru di rayu udah ngasih semua
Lo emang bebas nasehatin orang lain tapi coba berkaca dulu sama diri lo sendiri
masih inget masa lalu ? terus lo hidup buat masa lalu apa masa depan ? PIKIR
Awas FISIK sama PENAMPILAN nya sih bisa nipu lo tapi nggak buat HATI lo
Apa pun yang lo lakuin pikir lagi jangan pake EGO sama NAFSU lo nanti nyesel sendiri
Ampe segitu nya lo ngemis ngemis cinta haha kasian gw ngeliat nya
Fisik lo emang PERFECT tapi isi otak lo PERFUCK haha sampah abisss
Rasa nya pasti beda buat orang yang temenan atau sayang karena liat lo apa ada nya dan bukan karena duit lo
Orang yang pinter bacot biasa nya nggak bisa apa apa cuma gede di bacot nya aja haha tot !!
Baru belajar nakal ya ? NORAK amat
Kata nya sayang , kok pas udah dapet semua di tinggal haha SAMPAH LO ANJING
Nggak usah ribet sama urusan orang anjing , lo urusin aja urusan lo sendiri
Apapun hasil kerja keras lo selama pake usaha , niat dan DOA pasti di bayar dengan manis hasil nya
Semua nya nggak ada yang susah selama lo punya niat
Gimana malem minggu nya ? Becek apa Basah ?
Kalo malem minggu kesepian biar rame cara nya gampang , lo setel tuh TV terus gedein volume nya
Tiap orang emang punya EGO tapi tetep bisa mikir juga kan kalo tanpa EGO ?
Sok pinter buat diri sendiri boleh asal jangan depan orang banyak , percuma itu cuma nunjukin betapa tolol nya diri lo sendiri
Inget sholat jum'at bukan ajang tukeran SENDAL
Ngak usah sok ribet kalo itu urusan orang dan bukan urusan lo
Playboy kok nggak modal cuihhhh haha
Sesibuk apa pun lo meminta dan berdoa semua nya cuma jadi sia sia kalo tanpa usaha *CATET* ~
Nggak usah sok sok an perduli sama orang sebelum lo perduli sama diri lo sendiri
Nggak sabar pengen bilang "MAMPUS" makan tuh karma
Banyak meminta dari pada berusaha cuma bikin diri lo keliatan TOLOL nya
Baru putus cinta udah nangis nangis kayak orang tolol , gimana kalo nyawa lo yang di putusin ama tuhan ?
Cewek kalo mau keliatan cantik itu simple coba dandanin hati lo dulu baru yang lain
Oke kalo "nggak semua" cewek begitu apa kalimat tersebut berlaku juga buat cowok ?
Yang malem mingguan sama pasangan nya masing masing selamat bersenang senang ~
Jadi yang pada taruhan menang banyak apa kalah banyak nih ?
Cewek ngumbar belahan biar di lirik cowok , kalo cowok ngumbar belahan di lirik cewek nggak ?
selama hidup lo ga nyusahin orang lain, ga ngerepotin orang lain, ga ngerusak kehidupan orang lain, jd gausah perduli kata orang lain
Di dunia ini semua nya itu mungkin yang nggak mungkin itu gigit idung sama kuping lo sendiri
Orang pinter aja bisa di bego begoin ama orang tolol jaman emang udah makin aneh
Jangan rusak kecantikan lo cuma gara2 kelakuan lo. Hahahaha
Orang2 yang nyerah itu orang yang ngerugiin dirinya sendiri.
Waktu kita diatas, hati2 aja banyak yang bermodus sok baik padahal ada maunya aja hahahaha sampah abis
Ga akan gw denger orang2 yang ngomong ngawur tentang gw.. Urus aja urusan masing-masing.
Kalo cuma "denger" jangan dulu percaya sebelum "ngeliatnya
Mulut lebih bahaya dari senjata, ya ati2 aja. Omongan bisa nyelakain diri sendiri ckck
Kalo ga tau ya bilang aja "ga tau". Jangan sok tau alias jadi orang sotoy hahahaha
Lebih banyak yang sok tau daripada yang bener2 tau.. Ngejudge ini itu padahal tau aja kaga!
Pesimis cuma bikin hidup lo ga maju
Terlalu mikirin hinaan orang cuma ngebuat lo ga berani gerak. Anggap aja motivasi buat lo bangkit!!
Gw tau temen2 lo mau temenan cuma gara2 ada maunya, selebihnya mereka males kenal orang busuk kaya lo. Inget "cuma ada maunya" hahaha
punya mulut kok ga beda jauh sih mbak sama tong sampah? sama2 kotorrr!
Mintain duit orang, dan sok preman. Kesannya malah miskin abis lo. Hahahaha
awalnya aja manis, tapi lama-lama kerasa busuk. awalnya temen, tapi lama-lama nusuk. sampah!
munafik kok teriak munafik? aneh lo hahahaha
ngelayanin bacot orang yang ga penting cuma buang2 tenaga, waktu doang. diem aja nanti juga diem sendiri hahaha
sok suci, sok baik, sok bener.. ga yakin itu semua 100% ada di diri lo! palingan cuma "sok-sokan" doang hahahah sampah
semakin banyak yang ngebenci lo, semakin terkenal juga diri lo! hahaha ambil hikmahnya aja, gausah diambil pusing
berbicara apa adanya aja, jangan sok di lebih-lebihin. kalo ga ke bukti mau dikemanain tuh muka lo? hahahaha
Lebih sampah temen yang pura2 ga tau waktu kita susah.
kalo ga pake ngehina berapa ya? sini gw beli mulut lo
serif;">Doyan banget ngehina orang. Lama2 gw beli juga mulut lo
mau nyari yang kaya gimana lo? katanya apa adanya? hahaha munafik lo
banyak gaya, sedangkan otak ga ada apa-apanya banget hahahah kesian lo
Ga punya urat malu apa ga tau diri? Kok pacar orang main ambil aja hahahaha
Sok iye banget, padahal loser! Hahahaha
Mau ngejago disekolah? Salah tempat lo. Sana gih ke pasar atau terminal.
Udah ketauan belangnya lo, ga usah pake acara nutupin.. Penjilat.
Punya gebetan baru aja bangga, yang punya selingkuhan aja pada diem
Kamu tau nggak apa bedanya sepak bola sama kamu? Sepak bola capenya 90 menit, sama kamu capenya seumur idup
Yang suka ngebajak BBM orang pasti belom pernah ngerasain pacarnya dibajak
Ciee yang gak diakuin sama pacarnya. Mending mamam racun.
Capek banget nyari perhatian kamu
Pagi.. Sudahkah anda sakit hati hari ini?
Itu hatinya kok dibiarin nunggu yang gak pasti gitu? Nanti masuk angin lho.
Kalo mukamu dibilang cute kayak boneka sama pacarmu, jangan mau. Inget, dakocan sama jelangkung juga boneka.
Ga pernah sekolah ya lo? Pantes mulutnya ga di jaga.. Kotorr, kaya sampah.
Jangan diem aja, berontak dong! hahahaha belajar jadi berani.
jangan pandang sebelah mata lalu menilainya. buka dulu semua mata lo baru boleh menilai
gengsi sama aja kaya munafik!
bullshit banget kalo ada yang ngomong "aku tulus sayang kamu" pasti ada yang ga mau dia lepasin dari lo! hahahaha
ga penting2 banget buat gw ngurusin lo. sorry, gw masih banyak urusan yang lebih penting daripada ngurusin lo ! so, jangan ge"er !!
Cinta emang ga bisa di paksakan, mau bagaimana pun juga kalo di paksakan ujung2nya ga nyaman.
lo temen gue ? sorry aja yah gw ga merasa punya temen yang ga tau diri seperti elo tuh..! NOTHING !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar